CHEAT Downhill Domination PS2

CHEAT Downhill Domination PS2


Hallo bro ada yang suka bermain game ini? Game balap sepeda dari puncak ketinggian turun kebawah untuk meraih kemenangan game yang bernama Downhill Domination game ini bukan hanya sekedar balapan tapi juga bisa melakukan freestyle dan juga menghalkan segala cara untuk menjatuhkan lawan demi untuk meraih kemenangan seperti kecurangan mumukul dengan tangan kosong sampai memukul dengan senjata, Ane suka game ini karena unik bukan hanya sepeda bahkan sampe bisa naik domba wkwk tapi ane juga sering memakai cheat soalnya ane belum pernah tamat dengan murni wkwk, Jika bertanya-tanya cheat maka dari itu ane langsung posting aja tentang CHEAT Downhill Domination PS2 langsung aja dilihat dibawah ini.

Semua kode ini harus dimasukkan selama bermain game dan sangat cepat
Kode berikut harus dimasukkan sebelum memasuki setiap kode lainnya :

Aktifkan Kode Wajib : Atas, Segitiga, Bawah, X, Kiri, Lingkaran, Kanan, Kotak Jika sudah masukan kode diatas selanjutnya masukan kode dibawah ini.

$ 2,000 Seketika
Kanan , Segitiga, Segitiga, Kiri

Meningkatkan Adrenalin
Bawah, Kiri, Kiri, Kanan

Selalu MemicuBawah , Kotak, Kotak, Kiri , Lingkaran

Anti Gravity
Bawah, Segitiga , Kotak, Kotak, Atas

Pukulan Kode Gratis
Kiri, Kotak, Lingkaran, Kotak, Kiri

Tempur Peningkatan
Atas, Bawah , Kiri , Kiri , Kanan

Energi Pulih
Bawah, Kanan , Kanan, Kiri , Kiri

Uang Gratis
Kanan , Atas , Atas , Lingkaran, Lingkaran, Kotak

Botol Tak TerbatasAtas, X, Kiri, Kiri, Lingkaran, Lingkaran

Mega Flip
Kanan, Atas, Atas, Kanan, Kanan, Kotak

Kecepatan Freak
Bawah, Segitiga , Kanan , Kanan , Kotak

Stoke Trick meter
Bawah, Kiri , Kiri , Kanan , Kanan

Super Bounce
Kiri, Kotak, X, Atas, Segitiga

Super Bunny Hop

Atas, X , Kiri , Kotak, Atas

Energi tak terbatas

Bawah, Segitiga , Kiri , Kiri , Kotak

Membuka semuanya
Bawah , Up , Up , Bawah, Bawah , Atas, Atas

Tingkatan Botol
Atas, Bawah , Kiri , Kiri , Kanan

Ingat sebelum menggunakan cheat jangan lupa aktifkan kode wajib karena kalau tidak cheat yang lainya tidak akan berfungsi, Sepertinya hanya itu postingan tentang CHEAT Downhill Domination PS2 jika ada request langsung aja dibawah ini yah cukup sekian terimakasih.

20 komentar

jadi keinget masih jaman nya maen ps nih

mantep nih ane sering maen di ps2

baru tahu ane ada triknya -_- ane terlanjur tamatin sampe tamat -_-

flashback jaman sekolah sering main ps.. sekarang udah jarang nih..

nge cheat membuat kita tidak di perbodoh oleh game :v

nice info gan

Hahaha jdi inget masa kecil BTW thanks bisa buat adek

lumayan buat catatan di rental PS ane

hahhhh belum pernah main Cheat nih gan 😀

Manteeeppp gan buat ade gue nih suka banget maen ps 2

sip lengkap karakter gua di downhill domination

Hahaha akhirnya dapet juga. Makasih bro

*Berkomentarlah yang sopan dan bermatabat
*Berkomentarlah sesuai Artikel
*Dilarang memasukan link aktif

Terimakasih :)
EmoticonEmoticon