Tomba 2 : Evil Swine Return

Tomba 2 : Evil Swine Return





Tomba 2: Evil Swine Return yang pastinya sudah dikenal luas di masyarakat pecinta game PS 1 ini. Saya akan mempost tentang Lokasi Evil Pig(Bos) dan juga lokasi Pig Sculture untuk membuka gerbang menuju Last Evil Pig.




1.Earth Evil Pig
Lokasi : lokasi portal Earth Evil Pig terletak di Kujara Ranch,tempatnya dapat di explore setelah menaiki troley yang terletak di Coal Mining Town.Tepatnya diatas jungkat jungkit yang ada burung merahnya,untuk membuka portal Earth Evil Pig kalian harus memiliki Earth pig bag. (Note : Bos ini adalah bos tersulit(Bahkan jika dibanding Last Evil Pig) menurutku).
Reward : Kalian akan mendapat Earth clothes yang memiliki spell earth.



Place after defeat Earth Evil Pig : setelah kalian mengalahkan Earth Evil Pig,Pig village/sircus village yang bermasyarakat babi akan kembali kewujud semula yaitu manusia.

2.Ghost Evil Pig
Lokasi : Lokasi portal Ghost Evil Pig terletak dibawah pipa di Pipe Area



Kalian dapat mengaksesnya menggunakan graple,lokasinya dekat dengan troley.
Reward : Kalian akan mendapatkan Ghost clotes yang memiliki spell untuk meng-absorb Hp musuh menjadi Hp sendiri.

Place after defeat Ghost Evil Pig : setelah kalian mengalahkan Ghost Evil Pig, Deep forest,laughing crying forest akan menjadi terang,tapi sebaiknya jangan bunuh bos ini dulu jika kalian ingin menangkap Snow firefly yang juga ada di Kujara ranch.

3.Ice Evil Pig
Lokasi : Lokasi portal Ice Evil Pig terletak di tower yang berada di Water temple,tepatnya bersebelahan dengan Golden Tower.



Reward : setelah kalian mengalahkan Ice Evil Pig kalian akan mendapatkan Ice clothes dengan spell merubah musuh menjadi Ice Candy(Red item yang digunakan untuk quest Find ice candy).
Place after defeat Ice Evil Pig : Kujara Ranch yang tadinya beku diselimuti es akan berubah menjadi musim semi!!!!!, sebaiknya jangan bunuh bos ini dulu agar kalian dapat menangkap Snow Firefly untuk menyelesaikan quest di water temple untuk pergi ke Tower of Courage!!.

4.Flame Evil Pig




Lokasi : Lokasi Portal Evil Pig berada di Laugh Crying Forest,tepatnya dibawah terowongan berair yang dapat kalian akses jika sudah mendapat Pig Swimming Suit.



Reward : Kalian akan mendapat Flame Clothes ber-spell Meteor setelah mengalahkan Flame Evil Pig.
Place after defeat Flame Evil Pig : Setelah mengalahkan Flame Evil Pig,di Pipe Area kalian dapat menuruni rantai menuju bawah tanah yang menghubungkan banyak tempat.

5.Water Evil Pig

Lokasi : Lokasi Portal Water Evil Pig berada di Heaven Waterfall,naik ke atas menggunakan graple lalu terbang.



Reward : Setelah kalian mengalahkan Water Evil Pig kalian akan mendapat water clothes dengan spell menjatuhkan air kepada semua musuh di area.
Place after defeat Water Evil Pig : Setelah kalian mengalahkan Water Evil Pig, Water Temple yang tadinya berhujan akan terang.
Setelah kalian mengalahkan Water Evil Pig,Last Evil Pig akan muncul.



6.Last Evil Pig



Lokasi : Lokasi Last Evil Pig berada di bawah tanah Pipe Area yang dapat kalian akses melalui rantai yang bergelantung. Setelah itu, Kakek yang berada di tempat rumah kebakaran( Saya Lupa namanya) akan muncul dan memberitahumu supaya berhati-hati dan menyiapkan mental, setelah itu bicaralah kepadanya lagi dan dia akan membukakan pintu untuk kalian pergi ke tempat bernama ??????.
Di tempat itu kalian harus menghancurkan satu persatu statue untuk membuka gerbang menuju Last Evil Pig dengan cara menghancurkan statue sesuai element dengan menggunakan Clothes yang sudah kalian dapatkan.Letak-letak sculture :

1.Flame Sculture
Terletak di dalam ruangan ??????



2.Ghost Sculture
Terletak di Laugh Crying Forest




3.Ice Statue
Terletak di Kujara Ranch



4.Earth Statue
Terletak di Sircus Village


5.Water statue
Terletak di Water Temple(Note : Water Temple hanya bisa diakses lewat Ruang bawah tanah di Pipe Area karena Teleport Place nya mati.



Nah, setelah semua statue masing-masing element hancur, kembali lah ke ruang ?????? untuk melawan Last Evil Pig



Nah sekian dulu postingan saya tentang Tomba 2 : Evil Swine Return terimakasih.

3 komentar

Ane pernah tamat nih mainin ini game.

kelihatannya seru juga ini game. terimakasih ya gan

*Berkomentarlah yang sopan dan bermatabat
*Berkomentarlah sesuai Artikel
*Dilarang memasukan link aktif

Terimakasih :)
EmoticonEmoticon